30 Jun 2015

playlist minggu ini #17

Lama-lama jadi playlist bulan ini saking jarangnya diupdate :p
Oke, minggu ini sepertinya playlist lagunya gak bertema karena cuma ada dua lagu yang menempel di kepala, sisanya... random :)))

Madonna feat. Nicki Minaj - Bitch I'm Madonna


Saya bukan penggemar Madonna sih, tapi hebat juga doski masih bertahan di dunia musik sekarang. Nah, pas pertama kali mendengarkan lagu ini sebenarnya iramanya gak beda jauh dengan musik-musik yang lagi beredar sekarang. Agak annoying tapi kok lama-lama enak :))) Entah kenapa banyak banget artis yang ada di video klip ini, mau saingan sama Bad Blood-nya Taylor Swift?

Taylor Swift ft. Kendrick Lamar - Bad Blood


Iya, di playlist saya emang kebanyakan lagunya jeng Taylor. Tapi gimana dong, lagu-lagu di albumnya dia yang ini emang enak-enak (setidaknya buat saya). Seperti yang dibilang sebelumnya, artis di video klip ini buanyak banget, udah kaya mau ngalahin Avengers.

John Mayer - XO


Lagu XO ini asalnya dari Beyonce bukan sih? Saya lebih suka versi masnya daripada mbaknya, mungkin karena masnya ganteng musiknya yang lebih masuk ke telinga saya. Sayang nih gak ada video klipnya, jadi gak bisa banyak dikomentarin (deuh gitu, pilih-pilih kalo yang nyanyi cakep)

Rinni Wulandari - Oh Baby


Masih ingat Rinni Idol? Nah, sekarang dia bikin album baru (udah lama sih, saya aja yang telat nulisnya, hahaha) Dulu waktu Idol masih waras, saya inget banget kalau penampilan dia emang spekta selalu. Seneng juga sekarang lagu barunya iramanya macam gini. Kalau lihat di komen youtubenya, banyak banget yang protes soalnya videoklipnya kurang bagus sampe ada yang bilang jangan pake beha doang nanti bisa masuk angin :)))

Ahmad Band - Sudah


Lagu ini sebenarnya dinyanyikan oleh Ahmad Dhani di tahun... googling sendiri aja ya :p Mau sampai kapanpun saya gak pernah bosan dengernya, apalagi bagian reff-nya. Lagu ini juga pernah muncul di beberapa film seperti 5 cm ( eh, bener kan?) Selain itu, tahun kemarin juga sempat ada yang meng-cover lagu ini.

Siiippp! Demikian playlist minggu ini. Seperti biasa, playlist bisa didengarkan di sini
Selamat mendengarkan :D

1 comment: