25 Nov 2015

Running Man eps. 267

Akhirnya kembali dapat akses WIFI kenceenngg! :)))

Jadi, sekembalinya dari Bandung, otomatis dong langsung marathon serial korea Running Man sama The Return of Superman (habis kalo nyoba streaming pake HP di Bandung bisa-bisa gaji habis buat bayar pulsa, huhuhuhu). Oiya, kembali ke soal Running Man. Saya kenal dengan serial ini pas saya bikin Tugas Akhir. Awal-awal episodenya memang bikin ketawa sampe bikin perut sakit, apalagi waktu di episode awal-awal soal foto Kang Gary :)))  Tapi sayang euy, di atas episode 100 udah mulai biasa-biasa aja. Konon, 'tim belakang'nya diganti. Bahkan, kata teman saya, serial ini terhitung gak populer di Korea. Agak aneh juga, tapi setelah dipikir-pikir kayanya saya aja yang kuper karena cuma nontonin Running Man :p

Setelah marathon beberapa episode, kayanya saya jatuh hati sama Running Man episode 267. Episode terbaik yang pernah saya tonton tahun ini. Saya paling suka kalau pemainnya hanya anggota inti Running Man (ya bintang tamunya bolehlah nambah satu aja biar jadi genap). Kebetulan, inti dari episode ini adalah khusus buat mereka bertujuh biar kompak soalnya tahu kan di setiap episodenya pasti ada aja yang berantem :)) Sepanjang episode ini gak berhenti ketawa karena makin mereka gak kompak, mereka malah makin sering berantem dan bikin makin lucu :D Seneng banget akhirnya mereka bisa menyelesaikan tantangan diakhiri dengan ending yang bagus banget, bahkan saya ikut terharu jugaaa :'D Kwang Soo sampe nyium-nyiumin Jae Suk saking senengnya :D

Ahh.. Semoga aja mereka bisa bertahan ya, karena katanya rating serialnya kecil banget dibandingkan serial lain :'(

gif diambil dari kshowonline

2 comments:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau butuh uang
    memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda perlu pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar
    tagihan Anda atau memulai bisnis yang bagus? Anda memiliki nilai kredit yang rendah dan
    Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan
    lembaga keuangan lainnya? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman dari
    Organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk hal-hal berikut
    tujuan dan banyak lagi. Pinjaman Pribadi, Ekspansi Bisnis, Bisnis
    Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang Keras. Kami menawarkan
    pinjaman dengan suku bunga rendah 3%. Hubungi kami hari ini melalui email:
    financial_creditloan@outlook.com

    ReplyDelete