5 Feb 2010

mau kemana?

postingan ini jangan dibaca.
saya menulis ini hanya untuk mengilangkan kegundahan saya, lebih berarah ke arah sedih.
Untuk yang ingin bergembira, tidak perlu membacanya, hanya akan merusak hari




mau kemana saya?
saya sendiri tidak mengerti
apa yang saya mau
apa yang saya punya
semuanya saya tidak mengerti

saya sudah meminta kepada Tuhan
saya hanya ingin tahu apa yang harus saya lakukan

saya tahu sekali ini posisi yang sulit
Tuhan sedang mengetes saya
saya yakin mampu untuk tes ini
tapi sampai kapan?

Tuhan pasti berpikir saya orang yang tidak sabar
saya juga sadar itu

Apa saya terlalu malas,Tuhan?
untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Kau sembunyikan di balik semua ini?

saya tidak pernah akan marah kepada Tuhan
tidak pernah bisa
Dia Tuhan saya
Kenapa saya harus marah?

Saya juga tidak bisa marah pada orang lain
Bukan sikap yang tepat untuk mencari kambing hitam sekarang

Saya marah pada diri saya sendiri
Marah
Malu
Bingung
Merasa tidak berguna

Apa yang harus saya lakukan,Tuhan?
tolong bantu saya
sekali lagi.

No comments:

Post a Comment