16 Sept 2010

#3 Asem


Waaaa! udah telat lebih dari seminggu buat postingan kali ini, hehehehe. Oke. Tema kali ini emang dapetnya rada-rada aneh. Yaitu : Asem!



Hehehe, beneran deh, awalnya bingung banget mau nulis apa, tadinya sih mau berencana pakai foto, tapi diurungkan karena lagi libur dan jarang ketemu sama orang. Di tengah rasa putus asa (cailah) akhirnya saya mendapat ide buat isi blog kali ini. hasilnya dan tak lain dan tak bukan adalah masakaaannn! :D Karena temanya asem, saya sengaja mencari menu dengan judul asem, dan dapatlah menu Asem-asem Daging dari blog ini. Blognya bagus lho, kadang-kadang saya suka nyontek masakan di sini :)

Setelah nemu menunya, langsung coba praktek! :D Semua bahan dimasukkan, sesuai takaran dan voila! Jadi sudah, tapi pas dicoba kok rasanya hambar ya? :P akhirnya, tuan nyonya melakukan inisiatif sendiri. Katanya, kalau masak tapi ngikutin resep biasanya hasilnya kurang pas, harus eksperimen sendiri. :) Setelah nambahin gula dan asem jawa, pas dicoba lagi, wuihh.. seger banget lho! Ayo, coba masak juga ya! :D





No comments:

Post a Comment