8 Sept 2014

Playlist Minggu Ini

Setiap orang pasti punya playlist lagu setiap harinya, dan umumnya pasti berganti sesuai dengan musik yang lagi pengen nari sama otaknya saat itu juga. Ini playlist lagu yang lagi muter-muter di kepala selama seminggu ini.

Kang Gary & Jung In - Bicycle


Entah kenapa, dari semua musik Kpop cuma musik duetnya Gary yang masuk ke lemari lagu gw. Setelah nongkrongin lama buat nunggu videoklip sebelumnya, Your Scent, yang tak kunjung muncul, eh ternyata dia bikin videoklip lagu lain (sia-sia sudah berharap, hahaha) Lagu ini cocoknya diliat dan didenger sore-sore di taman sambil liat matahari terbenam (jailah). Konsep videoklipnya sederhana banget tapi sukses buat ngiri karena taman di Bandung belum ada yang seasyik itu buat dikunjungi di waktu remang-remang menuju gelap tanpa perasaan was-was. Semoga nanti Bandung bisa punya ruang publik kaya disini. Pak emil, saya mau lho bantu kerja biar Bandung bisa sekeren ini :D


Tangga - Tak Kemana-Mana

Hawa lagunya sedih sih, mungkin emang karena ini jadi lagu terakhir Tangga saat ini sebelum mereka istirahat. Videoklip aslinya bisa dilihat di sini. Di blog entah kenapa gak bisa upload video aslinya. 


Elvin Bishop - Fooled Around and Fell in Love

Ini semata karena habis nonton Guardian of the Galaxy sih. Konsep ost-nya brilian juga sih dibikin dari mixtape lagu jaman dulu. Entah kenapa dari semua lagu (yang keren-keren itu!!) lagu ini yang paling nyantol di kepala. Padahal liriknya tentang playboy yang akhirnya kena batunya! :P


Adam Levine - Lost Stars

Ini juga salah satu film yang semua lagunya cocok di telinga gw (selain karena suka ngeliat mbak Keira yang cantik itu)  Lagu ini ada dua versi, yang satu lagi dinyanyiin sama Keira Knightley, tapi yang versi Adam Levine jauh lebih enak, mungkin karena scene dia waktu nyanyiin lagu ini dibuat klimaks di filmnya.


Meghan Trainor - All about That Bass
Pertama kali liat lagu ini di acaranya Jimmy Fallon. Ternyata enak juga versi aslinya. Liriknya juga bagus, intinya sih sayangi bentuk badan sendiri, gak masalah walau badan kita gak sekurus model-model majalah :D Coba denger juga versi ukulelenya (yang mana keren banget) sama versi nyanyi bareng Jimmy Fallon & The Roots yang kocak di sini.

Selamat menikmati lagunya!
Semoga suka :D





2 comments:

  1. Asik juga playlist-nya kk.. Tak Ke Mana2 dan Fooled Around Fell In Love enakeun anw :D

    ReplyDelete