6 Jun 2010

Marmut Merah Jambu

Ini dia buku yang saya tunggu di bulan Mei. Akhirnya datang juga setelah 5hari terkirim dari Jakarta. Tapi baru hari ini mulai membacanya, karena Naked traveler 2 belum beres terbaca sampai tadi sore.

Daann... baru terbaca 1 bab. Kesannya: bagus! :D Entah karena saya tahu rasanya atau mungkin Raditya Dika memang pintar merangkai kata. Bab 1 ditutup dengan kata-kata -yang menurut saya- yang apik dan manis! :)

Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa terkadang kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang apa yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanya merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.

been there,done that! :)


No comments:

Post a Comment