21 Nov 2014

playlist minggu ini #8 edisi ost serial jepang

Setelah rehat selama dua minggu,mari kita terbitkan kembali playlist minggu ini :D

Bandung akhir-akhir ini dingin karena setiap sore dipastikan hujan deras, Minggu lalu dan minggu ini banyak bertemu dengan teman lama, asik juga ya ternyata, bertukar kabar dan pikiran sambil menikmati hujan *halah* Oiya, seminggu ini saya berkeliling ke beberapa taman tematik di Bandung, nanti akan dibuat di postingan berbeda. Waduh, postingan jepang dan banda saja belum dibuat, ini sudah janji buat yang baru T.T

Okelah, playlist minggu ini akan didominasi dengan beberapa lagu soundtrack tv jepang favorit! :D

Rythem - Harmonia (OST Naruto)

Penyebab saya bisa suka lagu ini ,selain karena memang dulu suka nonton Naruto, adalah adik saya sseerrriinnggggg banget muterin lagu ini di rumah. Semua siklus lagu ini udah saya alami mulai dari yang suka-bosen-sebel-sampe akhirnya suka lagi :D Sebelum menulis video ini, saya enggak tahu kalau yang nyanyi ternyata berdua, pantas saja di video closing naruto gambarnya Sakura bersama dengan Ino.

Garden - Kisu No Tochuu De Namida Ga (OST Miracle Girls)

Buat anak perempuan yang seangkatan sama saya pasti suka banget deh sama serial satu ini, ya kaaann? Ayo ngaku! Sempat juga dulu berhalusinasi kalau sebenarnya saya bisa telepati dan berpindah tempat kaya Tomomi dan Mikage. Kasian ya? Gapapalah, namanya juga anak kecil, suka berkhayal setinggi mungkin :P Awalnya saya agak susah nyari serial ini di youtube, karena dulu waktu di Indonesia judul serial ini adalah Magic Girls yang ternyata judul aslinya adalah...Miracle Girls. Oalaaahh, kenapa judul aslinya diganti ya?

Judy and Mary - Sobakasu (OST Rurouni Kenshin)

Harus diakui, emang semua soundtrack samurai-x gak ada yang mengecewakan sih. Kalau disuruh milih, agak susah juga karena semuanya bagus-bagus! Akhirnya pilihan jatuh kepada Sobakasu,yang menurut saya sih paling menggambarkan Kenshin (mulai sok tahu padahal gak ngerti arti liriknya) Cuma kalau denger lagu ini tuh suka penasaran, di awal lagu dia nyebutin apa sih? Kedengerannya kaya suara anak ayam :))) *langsung digebukin fans kenshin garis keras*

Tatsuro Yamashita - Ride On Time (OST Good Luck!)

Ini dia film serial drama yang paling efektif dan efisien sepanjang masa. Serialnya cuma 10 episode tapi ceritanya baaaguusss banget. Ini pujian tulus ya, bukan karena ada Takuya Kimuranya :P Dari dulu saya seneng banget denger suara pesawat dan menganggap kalau profesi pilot adalah profesi paling keren karena bisa bawa orang terbang ke awan :D Oiya,sebenarnya ada satu lagu lagi yang menggambarkan jiwa serial ini, judulnya Departure. Lagu ini suka saya dengerin kalau butuh semangat, karena memang nadanya bikin makin bersemangat sih, apalagi inget ceritanya Sinkai di film ini :)

Toshinobu Kubota - La La La Love Song (OST Long Vacation)

Ya! Inilah juara dari semua soundtrack yang pernah saya dengar. Apalagi kalau udah dengar " mawareee..maawaaareee marry go round" Duh! Hati langsung berbunga-bunga. Padahal, saya udah lupa lho cerita asli dramanya kaya gimana, yang tersisa cuma lagunya saja :P Oiya di video ini, penyanyinya bikin lagunya jadi dua versi. Versi awal berhawa sendu lalu dilanjutkan dengan hawa ceria gembira. Pokoknya empat jempol deh buat penyanyinya! :D

Ada lagi gak ya ost serial Jepang yang menarik? Saya udah gak pernah nonton serial jepang lagi nih setelah good luck! hahahahaha! Kalau ada serial jepang menarik (beserta ost-nya tentunya) kasih tahu saya ya :D
Seperti biasa, playlist bisa dinikmati di sini. Selamat menikmati! :)

No comments:

Post a Comment