1 Dec 2014

playlist minggu ini #9

Yaks! Sekembalinya dari Bandung, saya masih pusing belum sempat ngapa-ngapain karena masih riweuh pindahan rumah. Nah, sebenarnya saya lagi nunggu cucian sih (yaampun, keliatan banget ibuk-ibuknya) jadi daripada bengong mari kita lahirkan playlist minggu ini saja :P

Jimmy Fallon, Miley Cyrus & The Roots - We Cant Stop

Ini lagu yang awalnya bikin kaget karena Miley pertama kalinya muncul dengan image yang "hah-kok-dia-sekarang-kaya-gini?" Waktu lihat videoklip aslinya, saya gak suka sama sekali karena banyak banget adegan "apa-sih" (menurut saya yaa) di videoklipnya. Sebagai orang Indonesia yang biasa mendengar frase dari benci jadi cinta, lama-lama saya jadi suka sama lagu ini. Apalagi setelah Jimmy Fallon mengeluarkan edisi acapella. Lebih nyambung di kuping saya!

Jimmy Fallon, Robin Thicke & The Roots - Blurred Lines

Iyaaa..iyaaa.. ini semua emang gara-gara nongkrongin youtubenya Jimmy Fallon. Saya senang sama versi ini ya karena lagunya terlihat lebih ramai dari aslinya. Selain Jimmy Fallon, ternyata Jimmy Kimnel juga ngebuat parodi dari lagu ini yang gak kalah kocaknya di sini.

Jayesslee - Officially Missing You

Ada orang yang sebel banget sama para peng-cover lagu yang banyak beredar di youtube. Saya juga sih, tapi gak sampai sebel banget. Salah satu yang saya suka ya Jayesslee ini, tapi cuma versi lagu ini yang saya suka. Lagu lainnya masih kedengeran terlalu mendayu-dayu buat saya :p

Taylor Swift - Blank Space

Boleh kan ya saya post lagu baru? :)) Pertama kali saya dengar lagu ini, ajaibnya musiknya langsung nempel di kepala. Taylor Swift sukses ngebuat yang sebel sama dia jadi.... makin sebel! :)) apalagi buat yang habis lihat videoklip barunya ini. Akting super ngeselin di video ini beda banget sama image kalem dia selama ini. Mungkin pesan yang terselip di video ini adalah di dalam raga yang sehat belum tentu jiwanya juga sehat :)))

Payung Teduh - Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan
Pertama kali saya lihat yang nyanyi Payung Teduh, saya kok langsung teringat Kang Yayan Mad Dog (ampun, kang!) Tapi tenang, suaranya dijamin bikin greget kok. Sayang nih, pengetahuan lagu payung teduh saya masih minim karena jarang dengerin mereka. Oke, tenang saja, habis ini saya langsung nonton Sound From The Corner mereka kok!

Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi
Band legendaris anak 90-an ini gak pernah mengecewakan deh! Saya selalu suka sama lirik yang ditulis sama Eros, bahasanya bagus dan sederhana. Dari semua videoklip mereka, menurut saya ini sih yang paling kocak. Videonya dibuat seolah-olah adegan film 30 hari mencari cinta nyambung dengan kehidupan para pemain Sheila on 7, apalagi waktu Eros ditonjok sama Nirina. Ngakak sampai kelaarrr :))

Okeee.. karena cucian sudah beres, maka postingan ini harus dihentikan ya, karena saya harus kembali ke kehidupan nyata. Seperti biasa, playlist bisa dinikmati di sini.
Selamat menikmati! :D



2 comments:

  1. Dari lagu Payung Teduh ke Sheila on 7 jomplang mood-nya kk.. Abis tenang langsung jedug jedug ahaha

    ReplyDelete
  2. wah, iya. Oke, lain kali urutan playlistnya akan dibuat lebih smooth :D

    ReplyDelete