21 Dec 2014

di sini dan di sana

Saya bingung mau ngasih judul apa di postingan ini.
Inti dari postingan ini adalah mau ngasih tahu kalau saya sudah bikin playlist baru yang isinya kumpulan playlist per bulan #playlistception

Sebenarnya playlist ini dibuat untuk diri sendiri aja sih, apalagi kalau lagi kerja dan pengen dengerin lagu sebagai latar belakang kerjaan. Kebiasaan ini jelek sih, karena jadinya saya malah nyanyi-nyanyi dan kerjaan jadi sedikit terhambat. Tapi demi hati yang senang, ya gapapalah :p Saya juga dulu biasanya suka pasang playlist kalau begadang mengerjakan tugas kuliah. Nah! Siapa tahu playlist ini berguna buat kalian yang lagi hobi begadang :p

Setelah (hampir) empat bulan saya membuat playlist, ternyata kalau diperhatikan setiap bulan itu pasti ada mood-nya. Ini cerita-cerita di balik playlist yang saya buat.


humming september

Humming September ini dibuat di awal-awal saya aktif ngeblog lagi dan dibuat karena mencoba untuk keluar dari lingkaran depresi karena tak kunjung berjodoh dengan lowongan kerja di sini. Playlist ini sebenarnya ide yang sudah lama sekali. Saya orangnya memang senang bekerja sambil mendengarkan musik, bisa ditanyakan kepada orang-orang yang pernah bekerja dengan saya, dimanapun kantornya, saya pasti jadi DJ-nya :p


gloomy october

Bulan oktober ini adalah bulan paling berat,hahahaha. Bukan apa-apa, tapi di bulan ini saya ngerasa kalau saya gak bisa melawan aura negatif diri sendiri. Makanya di playlist ini banyak banget lagu yang mendayu-dayu gak bersemangat :))) Kegalauan ini akhirnya tercurahkan dengan berlari (beneran lari ya, gak sekedar lari dari kenyataan :p) Bukti ini bisa dilihat dari aktivitas RunKeeper yang aktif banget! Terimakasih kepada sang suami yang tetap ngasih semangat dan telah memperkenalkan kepada olahraga berlari :D

hopping november

Bulan November akhirnya berusaha untuk bangkit lagi dan banyak menemukan kesempatan untuk menghasilkan duit...cring..cring! Banyak tawaran mengerjakan hal-hal kecil tapi berduit,hahahaha, ya gapapalah daripada saya nganggur :p Salah satunya ada tawaran menulis konten website berisi kumpulan video youtube. Sebagai penggemar youtube, tugas ini sih cocok banget buat saya :D Mudah-mudahan nanti bisa ada kerjaan nulis lagi ya yang gajinya bisa buat beli tiket ke Edinburgh, amiiinnn, hahahaha! Di bulan ini saya juga banyak ngobrol dan bertemu banyak teman lama karena di bulan ini saya full di Bandung. Asyik juga bisa dapat banyak berita dan gosip baru ;p


happy december

Walaupun bulan desember belum berakhir, tapi kumpulan playlistnya sudah dibikin loh #halah. Bulan desember harus jadi bulan yang ceria seperti lagunya Vina Panduwinata (itu september woooyyyy). Kenapa harus ceria? karena setelah saya urutkan kembali, di tahun ini saya banyak mendapat pengalaman baru, terlalu banyak malah, yang gak pernah saya bayangkan. Nanti saya coba tulis di postingan yang berbeda ya (duh,janji palsu lagi nih)


duet manis

Akhirnya, setelah puluhan kali penundaan, playlist ini jadi juga dua minggu lalu. Isi playlist ini  sudah dapat dipastikan berisi 100 lagu duet yang dijamin semua orang tahu. Saya gak banyak punya pustaka lagu indie dan semacamnya sih, makanya yang ada di playlist ini kebanyakan adalah lagu yang biasa dipakai karaoke :)) Coba tebak, siapa gambar dua orang di atas? Saya iseng membuatnya karena sepertinya mereka berdualah yang lagunya paling banyak ada di playlist ini.

iklan ngiklan

Saya suka sekali dengan iklan (yang kreatif). Sekarang iklan justru lebih menarik ketimbang acara tv-nya sendiri. Kesukaan saya terhadap iklan ini juga diketahui oleh beberapa teman saya. Saya sampai membeli beberapa buku yang membahas mengenai dunia periklanan Indonesia dan mengajukan pusat komunitas periklanan ketika tugas akhir yang akhirnya....ditolak mentah-mentah oleh dosen! :))) Sebenarnya masih banyak sekali iklan yang belum masuk playlist ini, tapi ya seiring berjalannya waktu saya akan tetap terus mengupdate playlist ini. Saya sangat kecewa karena ternyata tidak banyak iklan Indonesia (dengan kualitas gambar bagus) yang tersebar di youtube, padahal banyak juga iklan tv indonesia yang bagus :( Kalau ada yang tahu iklan yang bagus, kasih tahu saya ya, jangan tempe *tarakdungces*

Okeee.. sudah saatnya jam 'makan malam dimana ya'
Selamat menikmati playlist! :D

No comments:

Post a Comment