31 Dec 2014

playlist minggu ini #12

Woooowwww! Besok sudah tahun baru! Sebelum tahun berganti, mari kita sempatkan untuk membuat playlist minggu ini :D

Ed Sheeran - Thinking Out Loud

Iya. Ini lagu yang lagu hip banget dan diputar dimana-mana. Tapi lagu bagus harus dimasukkan playlist toh? ;p Kentara banget ya waktu lirik 'Darlin I. Will. Lovin You. Till. Seventy' pasti bikin para wanita ber-awwww-ria :) Eh, tapi kok cuma sampai umur 70? kalau umurnya sampe 80 gimana? *langsung ngerusak flow* Maap.Maap.Lanjutt! Videoklipnya sederhana banget, isinya cuma dua orang yang menari, sedikit mengingatkan pada videoklipnya Adele. Tapi soal videoklip, saya lebih suka videoklipnya Adele sih :D

Mariah Carey - All I Want For Christmas is You

Betul sekali saudara-saudara! Inilah lagu kedua yang paling sering saya dengar minggu ini berhubung memang suasana natal masih kebawa-bawa sampai tahun baru ini. Natal emang identik banget ya sama lagu ini, kayanya Mariah gak pernah sepi orderan kalau malam natal. Saya pertama denger lagu ini malah bukan dari Mariah langsung *berasa kenal aja lu,sob* tapi dari film Love Actually. Tahun ini saya belum nonton Love Actually nih, maafkan bang Hugh Grant, natal kali ini sepi tanpa parasmu *halah*

Maroon 5 - Animals

Sudah lihat videoklipnya? Beuh. Bingung gimana harus berekspresi antara ýa ampun bagus banget badannya istri mas Adam *malah jadi inget inul dong,ah* sama serem banget ya kalau hidup kita harus beririsan sama stalker kaya gitu. Tahun ini, saya agak yakin kalau Maroon 5 terinspirasi dari dangdut pantura. Gak percaya? Coba dengar lagi lagu Maps yang ada cengkok waktu dia nyanyi 'that leads to youuu~' atau di lagu ini yang meraung kaya serigala yang kemungkinan besar pengen bersaing dengan trio macan.

Afgan - Panah Asmara

Kenapa saya pilih lagu ini? Sebab musababnya adalah karena saya melihat trailer film 'Kapan Kawin' yang sepertinya cerita bagus karena ada quote dari Reza Rahadian yang bikin 'jleb'banget di trailer ini. Menurut saya, Afgan berhasil meng-cover lagu ini dengan baik, sama kasusnya seperti lagu Ku Mohon yang dibawakan dengan baik :)

American Authors -  Best Day of My Life

Untuk mengakhiri playlist tahun ini, saya pilih lagu yang paling bisa membuat saya semangat karena aura dan musiknya yang positif. Senang deh kalau menemukan jenis lagu yang kaya gini :D Mungkin suatu saat harus bikin playlist yang isinya memang bikin semangat 45 ya? *aduh janji manis lagi deh* Videoklipnya juga mendukung dan mengandung semangat udah-nikmatin-aja-hari-ini-selagi-bisa :D

Terimakasih, 2014! Senang rasanya bisa terus membuat 'playlist hari ini''setiap minggu *ya walaupun masih ada yang bolong-bolong* apalagi bisa sampai 12 playlist *menangis terharu*
Doakan masih terus berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya ya! Semoga range musik saya juga berkembang gak muter-muter disitu saja. Oiya, waktu saya nulis bagian ini, backsound musiknya pake lagu Ku Mohon-nya Afgan, mendalami peran banget gak sih :)))
Jangan lupa untuk menikmati playlist minggu ini di sini.


Selamat Tahun Baru! Semoga di tahun mendatang musik Indonesia semakin bagus :)

No comments:

Post a Comment