10 Oct 2014

playlist minggu ini #4

Minggu ini sebenarnya minggu yang agak-agak gloomy, mungkin pengaruh hormon (mulai deh cari-cari alasan) Tapi... postingan playlist harus jalan terus dong :D

Jason Mraz - Live High

Awalnya saya suka lagu ini karena diputar berulang-ulang ketika masih tugas akhir dulu. Lirik lagunya lagi cocok banget buat saya. Just take it easy, katanya :)

Marvin Gaye & Tammi Terrell - Ain't No Mountain High Enough

Duluuuuu sekali, saya tahu lagu ini dari film Sister Act. Rasanya bosan sekali dengar lagu ini. Ya mereka bagus sih nyanyiinnya, tapi saya kurang sreg saja sama versi mereka. Nah, waktu nonton Guardians of the Galaxy, saya langsung jatuh cinta loh sama lagu ini. Mungkin ini ya yang namanya benci jadi cinta :P Intro yang ear-catchy dan suara vokal cewe yang centil banget ini bikin lagunya tambah gemes aja :D Tapi sayang, cerita duet mereka berdua aslinya gak segembira lagunya :(

Chris Brown - Stuck on Stupid

Saya termasuk golongan orang yang bisa suka suatu lagu kalau videonya bagus. Lagu ini contohnya! Pertama denger lagu ini gara-gara saya lagi lihat-lihat videonya Urban Dance Camp. Urban Dance Camp ini keren banget! Isinya penari edun semua, termasuk Brian Puspos ini. Coba lihat waktu gaya narinya kaya ditarik sama orang lain di menit 1:20. Loh ini kok malah ngomongin penarinya daripada Chris Brown-nya? :P

Bruno Mars - Treasure

Siapa yang gak seneng kalo denger lagu Bruno yang ngebeat ini? Musiknya enak banget buat dipake ngangguk-ngangguk sambil ngerjain tugas. Sudah liat videoklipnya? Efek lawasnya jadi ngebuat dia makin mirip sama Michael Jackson :P Oiya, masih soal Urban Dance tadi, ada juga loh penari yang bawain lagu ini, namanya Chris Martin (bukan vokalis coldplay ya) dan keren banget! Tariannya sesuai sama lagunya, gembira!

Suddenly September feat. Tezza Sumendra - Chocolate High

Udah gak ngerti lagi deh kenapa suara mereka berdua bisa bagus kaya gini. Mungkin dulu sarapannya piringan hitam kali ya? :P Saya sih lebih suka versi mereka daripada yang Indie Arie, mungkin karena terasa lebih ceria. Yang jelas, jadi pengen cepat-cepat beli coklat (lho?)

Semoga suka ya dengan playlistnya! Bisa dinikmati di sini :)
Selamat berburu coklat! :D

No comments:

Post a Comment