14 Jan 2015

Playlist Minggu Ini #13

Duh, nista banget udah tahun baru tapi playlist minggu ini masih aja belum jalan :p
Maafkan ya, soalnya lagi semangat menulis yang lain. Selain itu saya kekurangan bahan musik nih, makanya di edisi kali ini lagunya didominasi jaman dulu semua :p

Roy Orbison - Pretty Woman


Siapa yang gak tahu lagu ini? Anak jaman angkatan saya pasti tahu semua deh lagu ini :p
Saya gak tahu apakah sebelum muncul filmnya lagu ini populer apa gak, yang jelas saya tahu lagu ini ya karena filmnya. Dulu pas kecil ngiranya film ini adalah tentang gadis cantik yang punya pacar ganteng, eh, taunya ternyata ceritanya lebih daripada itu :)) Tapi sebenarnya sampai sekarang pun saya gak pernah nonton film ini komplit, pasti gak pernah beres *disepak julia roberts*

The Platters - Only You


Lagu ini juga saya tahu karena sering denger di TV waktu kecil. Saya sempat mengira ini soundtrack film Ghost, ternyata bukan ya? Waktu lihat video klipnya, kok ternyata ada wanitanya? Soalnya kalau dengar lagunya perasaan gak ada tuh suara-suara halus perempuan. Kalau lihat grup ini kok malah ingat Pussycat & Dolls ya? Yang nyanyi cuma seorang sisanya cuap-cuap manis :|

Louis Armstrong - What a Wonderful World


Saya gak pernah bosan dengar lagu ini. Entah kenapa, rasanya tuh selalu merasa "magical" padahal lagunya juga cuma 2 menit. Suara penyanyinya terlampau keren karena bisa punya efek serak-serak ashoy waktu nyanyi lagu ini. Lagu ini juga ada di pertunjukan light shownya Marina Bay Sands Singapore.

The Carpenters - Yesterday Once More


Siapa yang suka ikut nyanyi pas bagian "every sha-la-la-la every wo-wo-wo still shines"? Ayo ngaku! Menurut saya bagian itu emang karaoke-able banget sih :) The Carpenters ini sering banget diputar waktu saya kecil, saingan sama Bee Gees. Oya, kata teman saya mereka saling bertukar pasangan ya? *malah gosip*

Chicago - If You Leave Me Now


Lagu ini juga cocok buat dipake karaokean, terutama waktu bagian "huwuwuwuw..baby please dont go" Saya gak ingat darimana saya bisa tahu lagu ini. Perasaan gak ada laserdiscnya di rumah. Iya, dulu kan ngetren banget punya laserdisc yang gede banget itu. Saya masih ingat sering banget minjem laserdisc Cinderella ke rumah :))

A-ha - Take On Me


Lagu kebangsaan 80-an banget kan ini? ...dan saya baru lihat video klipnya barusan :))) Keren juga ya untuk ukuran jaman dulu. Konsep sketsa sama orang-nya mulus lah gak keliatan kaya ditempel kaya film lokal yang baru muncul di bioskop itu tuh :p Udah ah, ntar saya ketiban sial gara-gara ngejekin film itu melulu.

Bob Marley - A Lalala Long


Saya bukan penggemar Bob Marley, jadi lagu yang saya tahu ya paling gak sampai lima lagu. Lagu ini dulu juga sering banget saya dengar, mungkin diputar dari TV ya? Oiya, saya baru baca liriknya nih, ini ternyata tentang ngajak yang enggak-enggak ya? :))

Ya, segitu dulu aja playlistnya. Habis lagi bingung mau sharing lagu apa (keliatan kan dari komennya yang pada dikit) Seperti biasa, playlist bisa didengarkan di sini.
Selamat menikmati! :)

No comments:

Post a Comment