22 Jan 2015

playlist minggu ini #14

Bertemu lagi dalam edisi playlist minggu ini!
Maaf ya, yang punya blognya kemarin sibuk pergi-pergi *pencitraan biar gak dikira pengangguran* dan sekarang sibuk sakit :)) Gapapa, udah nemu nih beberapa lagu yang bisa dimasukkin ke playlist minggu ini :D

Olly Murs ft. Travie McCoy - Wrapped Up


Lagu ini resmi terngiang-ngiang karena ulah spotify yang terus menerus memutar lagu ini. Awalnya biasa aja, tapi kok lama-lama jadi suka #eeaaa Musiknya enak buat dijadikan backsound buat sambil ngetik kerjaan atau sekedar santai ongkang-ongkang kaki. Oiya, saya juga baru tahu ternyata dia orang yang sama dengan yang nyanyi lagu troublemaker #cumataulagunyaitudoang

Prince - The Most Beautiful Girl in The World



Kok saya gak nemu video klip Prince yang bagus di youtube ya? Kayanya lagu ini terkenal banget deh di jaman MTV masih berjaya dulu *ketauan kan umurnya* Dulu waktu pertamakali liat video klipnya, saya agak takut lihat mukanya! hahahahaha! Habis kan situk lakik tapi kok bedaknya tebel amir :p Oiya, kemarin Prince ngeluarin album barunya, tapi pas didenger kok gak cocok di kuping saya ya? maklum cuma tahu lagu ini aja sih :))

Edie Brickell - Good Times


Ini juga termasuk lagu yang gak pernah bosen didengerin! Videoklipnya cocok banget sama lagunya, nyantai di sofa di kala hujan tiba :D Kenapa ya di beberapa lagu jaman dulu suka ada narator cowo bersuara berat? kalau sekarang mungkin porsi narator itu diganti sama rapper ya? :))) Saya juga pernah dengar versi duetnya Glenn Fredly dan Jamie Aditya, iihhhh juaarraaa banggeettt! Kereennn! Cuma sayang deh gak ada yang upload di youtube.

James Brown - I Feel Good


Lagu I Feel Good ini dulu seingat saya sering banget dipakai di beberapa iklan di tv. Lagu ini ternyata sudah ada dari tahun 60-an dan saya sama sekali belum pernah ngeliat videoklip aslinya! Selain musiknya yang bisa bikin goyang *halah* saya juga suka teriakan khasnya James Brown di lagu ini.

All Saints - Pure Shores


Ketika dulu jamannya girlband sedang berjaya, All Saints sebenarnya tidak masuk daftar girlband favorit saya. Tapiii... saya merasa lagu yang satu ini keren banget, kesannya misterius gimana gitu #alasanyangdangkal Oiya, saya belum pernah loh nonton filmnya #digebukinfansomLeo

Macy Gray - I Try


Menurut saya waktu kecil dulu, ini termasuk lagu yang aneh banget. Gimana bisa orang yang suaranya serak-serak gak enak gini bisa terkenal dan masuk tv? Tauunyaaaaa... sekarang malah suka banget sama lagu ini! Hahahaha! Emang bener nih kata aMrazing, setiap orang akan menjilat ludah sendiri pada waktunya :p

Gwyneth Paltrow & Babyface - Just My Imagination


Ini salah satu lagu duet favorit saya yang masuk juga ke playlist duet manis #sekalisekalipromosi Suaranya Gwyneth sebenarnya gak bagus-bagus banget sih tapi entah kenapa cocok aja duet sama babyface di lagu ini. Sama kaya the beach, saya juga belum pernah nonton film Duets :p

Yak, demikianlah playlist minggu ini. Smeoga bisa menemani kerja atau sekedar bersantai di pantai.
Seperti biasa, playlist bisa dinikmati di sini.
Selamat mendengarkan! :D

No comments:

Post a Comment