5 Feb 2015

playlist minggu ini #15

Duh Gawat! Playlist minggu ini malah jadi keluar 2 minggu sekali :))
Sebenarnya tadinya saya mau bikin edisi lagu Indonesia tapi kuotanya belum mencukupi ya sudah saya campur saja ya lagunya :D

Gamaliel Audrey Cantika - Bahagia


Setelah mereka membuat saya agak kecewa dengan cover lagu sheila on 7, sekarang mereka muncul dengan lagu baru yang bagus! :D Awalnya saya tahu dari twit seseorang yang bilang kalau videoklip GAC yang baru semua scene-nya bisa dijadikan foto instagram. Karena penasaran, saya coba lihat, eh! ternyata memang baguuusss! Ini kerjaannya DOP ya? *kasih jempol*


Dekat - Bila Aku


Dekat ini adalah band Tangga yang kembali muncul dengan 3 orang personil. Saya suka lagu ini juga salah satunya karena videoklipnya instagramable banget! Padahal idenya sederhana dan hanya di satu tempat. Lagu ini cocok banget dipakai buat orang yang bingung setelah tahu pacarnya selingkuh. Puter aja ini terus di depannya, biar keringet dingin terus :p 


Maroon 5 - Sugar


Kayanya maroon 5 sering ya masuk di playlist ini? Ya maaf, soalnya videoklip baru mereka memang lagi bagus-bagusnya. Apalagi lagu yang ini sempat ramai karena konsep videoklip hit and run di kawinan orang. Kebayang gak sih senengnya kalau jadi pengantin wanitanya? Oiya, di suatu sumber juga ditulis kalau sebenarnya pengantin prianya tahu kalau akan kedatangan Maroon5, tapi di videonya kok mereka masih kaget? 


Sia - Chandelier


Siapa yang pertama kali denger lagu ini ngira Rihanna yang nyanyyyiii? ayo ngaku! Saya tadinya bosen banget denger lagu ini di spotify. Mungkin karena otak saya yang agak lemot, jadi ya saya baru suka lagu ini sekarang. Soal videoklipnya saya juga bingung nanggepinnya. Gak ngerti, hahahaha! Oiya, kemarin sempat nyari juga cover lagu ini dan belum ada yang sekeren Sia :D


Diana King - Shy Guy


Apa kabar ya Diana King? Ini kayanya satu-satunya lagu dia yang saya tahu :)) *langsung dilempar panci* Videoklipnya biasa aja sih, khas 90an yang isinya cuma orang nyanyi dengan latarbelakang beda-beda (emang video sekarang gak kaya gitu?) Yang saya ingat waktu kecil cuma bagian mercy-mercy-mercy, party-party-party sama sexy-sexy-sexy :p

The Killers - Mr Brightside


Lagu ini dulu populer ketika saya kuliah dan masuk playlist lagu yang dipakai selama begadang. Inti lagu ini adalah cemburu, kalau di Indonesia yang sepadan dengan lagu ini mungkin lagu Cemburu-nya Dewa (eh,itu bukan ya judulnya?) Oiya, saya baru lihat ternyata videoklipnya banyak yang pakai kostum ala-ala kerajaan. 

Matchbox Twenty - If You're Gone


Suara Rob Thomas menurut saya punya peringkat suara termacho kedua setelah Bryan Adams. Di tengah banyaknya videoklip yang berwarna ketika jaman saya nonton MTV dulu tiba-tiba muncul Matchbox Twenty dengan videoklip hitam putihnya. Lagunya juga sebenarnya sedih tapi musiknya gak cengeng-cengeng banget. Oiya, saya jadi sering muter lagu ini cuma gara-gara masuk ke toko dan mereka lagi muterin lagu ini :D

Huaahhh! Tuntas juga kewajiban bikin playlistnya! Seperti biasa, playlist bisa dinikmati di sini.
Selamat mendengarkan! :D

No comments:

Post a Comment