24 Feb 2015

seminggu di bandung

setelah seminggu berdiam di Bandung akhirnya saya mendapatkan beberapa kesimpulan :

.....tidak semua tempat makan heits cocok buat saya. alkisah suatu pagi saya dan suami datang ke tempat makan x yang legendaris di dekat alun-alun. rencananya saya mau sarapan ringan kopi susu dan roti. begitu masuk saya agak kaget karena orang banyak sekali. oh, mungkin karena libur imlek makanya penuh sekali, tapi ada tempat duduk kosong di dekat jendela dan kami akhirnya menunggu di situ. karena pegawainya cuma ada 3, akhirnya suami memutuskan langsung mendatangi kasir dan memesan makanan. satu jam kemudian, makanan blm datang sedangkan dua keluarga yang datang sesudah saya sudah mendapatkan makanan dan selesai makan. saya jadi berburuk sangka karena saya pribumi makanya tidak diperhatikan :( ya tahu sih lagi rame tapi tetep sebel juga karena 'diskriminasi' itu, akhirnya kami langsung keluar #numpangcurhat

.....BEC jadi gede banget kaya raksasa di jalan purnawarman.

.....Plasa Panasia hidup lagi! Dari jaman saya kecil, bangunan high rise ini hidup segan mati pun tak mau. sekarang kayanya jadi gedung kantor.

.....Debu di Bandung asa makin banyak ya? dan kalo pagi dinginnya dasyat. Saya sampai bersin-bersin tiap pagi.

.....Sedih euy liat proyek trotoar di Bandung, bahannya asa lebih cocok buat indoor. Padahal trotoar yang dulu udah cukup bagus. Yaapalah saya ini yang cuma bisa komen doang :p

.....Alun-alun Bandung jadi ruame bangets gara-gara lapangan rumputnya. Walaupun detail sama kualitasnya masih banyak pr, tapi okelah akhirnya alun-alun jadi hidup lagi. Keliatan banget kalau sebenarnya banyak banget yang rindu ruang publik besar buat sekedar main.

.....Palaguna sudah resmi rata dengan tanah. Asa sayang sih soalnya termasuk salah satu gedung yang banyak kenangannya. Tapi ya daripada ngejogrog gak jelas ya mungkin lebih baik kalau dibangun ulang. Pernah waktu saya kuliah, saya dan dua orang teman ingin nonton film harpot. Setelah berputar-putar ternyata semua bioskop penuh. Akhirnya kita iseng nyoba mau nonton di palaguna. Begitu masuk dari bawah, kita udah ngerasa agak ngeri. Kok gelap-gelap gak jelas gitu apalagi waktu naik eskalator ke lantai bioskopnya. Begitu masuk isinya kok remang-remang sama mas-mas kaya preman? Setelah kami lihat-lihatan akhirnya semua langsung kabur dari situ :)))

.....Bebek di Aji Anom ukurannya makin kecil aja (enaknya sih tetep) tapi sambalnya makin pedes ajaahhh *masih keinget pedesnya*

.....Seperti biasa, urap di Ma Eha masih enak

.....Udah 2 minggu gak update blog dan playlist minggu ini terlantar. Hiks!

.....Harga buku di palasari kok lebih mahal dari togamas ya sekarang?

.....Sabtu ini mau tes IELTS tapi kok gak pede ya? huhuhuhu, doakan saya pemirsah!

Sekian update dari Bandung. Saya lagi butuh nulis biar bisa tetap waras dan sebagai pelarian ngerjain latihan tes :)) Semoga minggu ini bisa lebih produktif dan bisa melewati tes dengan lancar. Amin!

No comments:

Post a Comment